Unduh Deep Freeze Untuk Membekukan Partisi HDD Agar Aman Dari Virus

Fungsi Aplikasi DeepFreeze

Jika Anda memiliki laptop atau PC, Anda pasti pernah mengalami gangguan virus, dan menyebabkan aplikasi atau sistem operasi yang rusak. Tentu saja gangguan tersebut dapat menyebabkan pusing dan penurunan berat badan anda. Anda mungkin harus mencari solusi di Internet untuk mencegah laptop atau komputer Anda terinfeksi. Dan jika solusi ditemukan, disarankan untuk menginstal perangkat lunak penguncian atau aplikasi DeepFreeze untuk melindungi komputer Anda.

Apa sih Aplikasi DeepFreeze?

Deep freeze adalah aplikasi rancangan Faronics (Company bergerak di software), yang berfungsi melakukan pembekukan partisi HDD (berikut data dan system OS), dan partisi yang telah dibekukan pada komputer kita akan tetap dalam kondisi yang sama walaupun komputer telah di restart, meskipun telah terjadi perubahan data di dalam komputer kita baik pada file ataupun system. Nah cara kerja Deepfreeze ini yang dapat melindungi komputer kita dari serangan virus berbahaya, seganas apapun virus yang menginfeksi komputer kita tidak akan berpengaruh apa-apa, walaupun saat komputer itu mengalami masalah akibat virus maka yang kita lakukan hanya me-restart saja, dan virus serta kerusakan akan hilang sehingga komputer kembali normal.

Cara Kerja DeepFreeze

Jadi prinsip kerja deep freeze yaitu membekukan seluruh atau sebagian partisi di hard disk Anda. selanjutnya bila ada perubahan atau pemasukan data terbaru yang terjadi terhadap partisi yang telah dibekukan, contohnya kita menghapus data atau kita menambahkan data, maka selanjutnya software ini bekerja mengembalikan partisi dalam keadaan semula apabila kita melakukan tindakan restart pada komputer. Dengan kata lain data yang masuk kedalam partisi akan di hapus dan data yang telah kita hapus tadi akan kembali ke dalam partisi seperti kondisi sebelumnya, hal ini juga berlaku pada saat kita melakukan instalasi software, maka software tersebut akan di hapus. Anda dapat merubah keadaan partisi, atau anda dapat menginstal aplikasi di komputer ini dengan cara membuka pembekuan partisi agar ketika komputer di restart tidak akan tereset seperti semula.

Yang perlu anda pahami bahwa komputer akan tetap dapat terserang virus apabila dalam kondisi hidup, karena DeepFreeze ini tidak bekerja seperti antivirus, namun ketika komputer terestart maka virus yang masuk ke komputer kita akan hilang, dan ketika komputer hidup kembali virus yang menyerang tadi sudah tidak ada di komputer kita. Hal ini seperti membuat setingan default pada partisi komputer kita namun dapat kita sesuaikan kapan saja sesuai dengan keinginan, dan dapat kita tentukan juga partisi yang mana saja yang akan di bekukan, apakah "C:" saja atau keseluruhannya.

Nah gimana, anda mau mencobanya. Unduh DeepFreeze Gratis di bawah ini.


Unduh DeepFreeze Gratis

Serial Key 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: